Minggu, 04 November 2018

Fashion Hijab untuk Wanita Kurus dan Pendek

Fashion Hijab untuk Wanita Kurus dan Pendek

Fashion Hijab untuk Wanita Kurus dan PendekNamanya ikut cewek tetap alami beberapa permasalahan dalam soal kenakan pakaian, contohnya seperti ukuran bentuk tubuh yang mungil. Ditambah lagi buat anda yang berhijab pasti jadi persoalan sendiri yang kadang anda terasa tidak yakin diri sebab terasa kurang tinggi yang membuat style hijabmu jadi nyaman. 

BACA JUGA 
Style Hijab Keseharian yang Sederhana serta Trendy ala Jenahara 
Ide Menggunakan Baju dengan Sentuhan Warna Neon yang Trendy 
Virgoun serta Daya Magis Surat Cinta untuk Starla di SMA 2017 
Waktu menggunakan type pakaian yang cenderung panjang serta turun ke bawah bisa membuat anda yang bertubuh mungil terlihat jadi makin mungil atau makin tampak pendek. Tetapi anda janganlah susah, sebab ada banyak trick untuk bikin badan anda yang mungil dapat tampak cocok saat kenakan baju hijab. Di bawah ini ialah panduan spesial untuk anda yang bertubuh mungil, supaya bisa tampil optimal waktu Ramadan kelak. 

Lupakan celana panjang dengan potongan lebar 

Janganlah menggunakan celana panjang yang mempunyai potongan yang lebar atau seperti pipa lebar, contohnya palazzo. Jika ingin menggunakan celana yang siluetnya seperti pipa pilih yang tidaklah terlalu lebar dengan bahan yang enak di tubuh. 


Panduan menggunakan hijab untuk anda yang bertubuh mungil. (Adrian Putra / Bintang.com) 
Janganlah gunakan tunik yang sangat panjang 

Atasan mode semacam ini yang umumnya banyak cewek senang lupa jika cewek mungil atau pendek janganlah menggunakan tunik yang sangat panjang. Serta akan jadi buruk jika anda menggunakan tunik yang sangat longgar. Pilih tunik yang cukuplah longgar tetapi masih tampak fit, jika dapat tuniknya tidak lebih dari 1/2 panjang paha ya, sebab ini memberi ilusi badan tampak dikit tambah tinggi. 


Panduan menggunakan hijab untuk anda yang bertubuh mungil. (sumber photo: modanisa.com/pinterest) 
Hijab yang sederhana 

Gunakanlah hijab yang cocok dengan bentuk muka anda ya. Janganlah menggunakan hijab yang terlalu berlebih contohnya hijab yang tinggi serta banyak layer sebab semakin membuat anda tampak lebih pendek. 


Panduan menggunakan hijab untuk anda yang bertubuh mungil. (sumber photo: instagram.com/pinterest) 
Itu beberapa panduan dalam pilih atasan, bawahan serta hijab yang pas untuk si badan mungil. Ingat ya mix and match dengan pas supaya anda tampil optimal.

1 komentar:

  1. I learned many important things from this post. I’ll bookmark it and come back here next time to read more. Thank you very much for writing this great blog.
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus