Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird

Cara Ternak Lovebird

Cara Ternak Lovebird - Lihat beragam Lovebirds dan Lovebird Mutations dalam Jenis Lovebird


 Beriklan dengan kami

Distribusi

   Lovebird milik genus Agapornis. Ada sembilan spesies sejoli dan mereka semua berasal dari Afrika kecuali satu. Pengecualiannya adalah Lovebird berkepala abu-abu yang berasal dari pulau Madagaskar. Sebagian besar sejoli tinggal dekat dengan khatulistiwa tempat mereka tinggal di daerah padang kering. Ada satu pengecualian, seorang lovebird yang tinggal di hutan, Lovebird yang berkerah hitam.

Deskripsi

   Lovebird adalah burung beo kecil yang gempal kebanyakan antara 5,1-6,7 inci (13-17 cm). Mereka memiliki tagihan besar dan ekor yang bulat atau persegi. Rentang hidup rata-rata mereka antara 10-12 tahun dengan sebagian hidup lebih lama. Lovebird telah tercatat pada usia 17 tahun dan beberapa orang telah melaporkan bahwa unggas mereka hidup lebih lama dari itu. Kami memiliki satu orang menyatakan bahwa kekasih mereka hidup selama 25 tahun!
   Spesies yang berbeda dari lovebird dapat dikenali dengan warna dan tanda. Mereka sangat bervariasi dalam mewarnai mereka, dan masing-masing spesies dapat dilihat untuk kombinasi uniknya. Burung-burung muda berwarna kusam dan warnanya hitam di paruh mereka. Burung-burung muda mewarnai mengintensifkan saat mereka mencapai kedewasaan. Terlepas dari spesiesnya, kekasih dewasa adalah burung beo cantik.
  Tiga dari sembilan spesies lovebird paling umum tersedia untuk hewan peliharaan. Enam lainnya lebih jarang terjadi, dan dalam beberapa kasus, setidaknya ada di Amerika Serikat. Tiga spesies yang umum adalah Lovebirds berwajah Peach, Lovebirds Masked, dan Lovebirds Fischer, dan ketiganya membuat hewan peliharaan yang indah. Ada berbagai mutasi warna pada sejoli, dikembangkan dari ketiga spesies umum ini. Hal ini terutama berlaku untuk Lovebird berwajah persik, yang dapat dibesarkan dalam ratusan kombinasi mutasi yang berbeda. Akibatnya, ada banyak warna lovebird baru yang tersedia.

   Berbagai jenis burung semak dapat ditemukan di industri hewan dan dari peternak. Beberapa mutasi lovebird dan lovebird yang umum tersedia meliputi:

Lovebird Abyssinian
Albino Lovebird
Lovebird bertopeng hitam
Blue Masked Lovebird
Blue Blue Lovebird
Lovebird Fischer
Lutino Lovebird
Lovebird berwajah persik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar